Hadapi Pemilu 2024, Ryan Nathaniel Kwendy Dilantik Jadi Ketua DPD NasDem Kabupaten Buol

Hadapi Pemilu 2024, Ryan Nathaniel Kwendy Dilantik Jadi Ketua DPD NasDem Kabupaten Buol

BUOL-Dewan Pimpinan Wilayah Partai Nasional Demokrat Provinsi Sulawesi Tengah (DPW NasDem Sulteng) mulai memperkuat konsolidasi partai di Kabupaten Buol, untuk membangun kesiapan dan kekuatan dalam rangka menghadapi pemilu tahun 2024.

" Konsolidasi partai di Buol, sebagai salah satu agenda partai dalam membangun kesiapan mesin partai dalam menghadapi beberapa agenda besar dalam waktu dekat, di antaranya yakni verifikasi faktual yang dilakukan oleh KPU dan KUPD, sebagai penentu keikutsertaan dalam pemilu dan memenangkan pemilu di tahun mendatang, " ucap Ketua DPW NasDem Sulteng Atha Mahmud, dalam keterangan tertulis yang diterima di Palu.

Konsolidasi Partai NasDem di Kabupaten Buol, kata Atha Mahmud, memiliki beberapa agenda penting, di antaranya yakni memastikan terbentuknya pengurus dengan baik, mulai dari tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD) hingga ke tingkat desa dan RT.

Olehnya itu, DPW Nasdem Sulteng yang dinahkodai oleh Atha Mahmud melantik Ryan Nathaniel Kwendy Rabu(3/11/2021 di hotel Surya Wisata sebagai Ketua DPD NasDem Kabupaten Buol dan jajarannya untuk menjalankan dan mengotimalkan pembangunan struktur partai hingga ke tingkat desa dan RT.

" Kepada Ryan, selamat bergabung dan selamat mengemban amanah sebagai pimpinan partai di Kabupaten Buol, " ujar Atha Mahmud.

Selain membangun struktur partai, DPW NasDem Sulteng, sebut Atha Mahmud, juga melakukan rapat koordinasi khusus (Rakorkus)dan pendidikan politik kepada para kader dan pengurus Partai NasDem di Kabupaten Buol.

Sementara itu Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Buol Ryan Nathaniel Kwendy ingin jadikan Partai Nasdem sebagai partai pemenang di Kabupaten Buol pada tahun 2024 di momen pemilu.

" Partai ini harus menjadi pemenang di Buol, partai yang peduli dan selalu hadir di tengah-tengah rakyat serta partai yang menjadi rumah besar untuk semua orang di Kabupaten Buol, " katanya.

Ryan mengatakan amanah yang diberikan kepadanya, akan dijadikan sebagai semangat untuk bekerja, membangun mesin partai demi mencapai kemenangan besar di tahun 2024.

" Amanah besar ini akan saya jadikan sebagai semangat untuk bekerja lebih giat, agar partai ini bisa dikenal sebagai partai pemenang, partai yang peduli dan selalu hadir di tengah tengah rakyat, serta partai yang menjadi rumah besar untuk semua orang, di tanah Pogogul ini, " sebut Ryan.

Lebih lanjut Ryan menyebut, kepercayaan yang diberikan padanya memimpin partai Nasdem merupakan kehormatan sekaligus amanah besar yang harus dijalankan.

" Atas kepercayaan ini, saya bertekad untuk berjuang secara total membesarkan dan mewujudkan cita-cita partai menjadi pemenang, " tutupnya

BUOL
Rahmat Salakea

Rahmat Salakea

Previous Article

Bejad, Kuat Dugaan oknum Pejabat Dikbud...

Next Article

Tinjau Lokasi Pelaksanaan MTQ Kecamatan,...

Related Posts

Peringkat

Profle

Syafruddin Adi

Achmad Sarjono

Achmad Sarjono verified

Postingan Bulan ini: 150

Postingan Tahun ini: 150

Registered: Jul 16, 2020

Afrizal

Afrizal verified

Postingan Bulan ini: 140

Postingan Tahun ini: 140

Registered: May 25, 2021

Muh. Ahkam Jayadi

Muh. Ahkam Jayadi verified

Postingan Bulan ini: 97

Postingan Tahun ini: 97

Registered: Aug 19, 2021

Nanang suryana saputra

Nanang suryana saputra

Postingan Bulan ini: 93

Postingan Tahun ini: 93

Registered: Jul 10, 2020

Profle

soniyoner

Lempar Petugas Patroli Saat Malam Pergantian Tahun, Dua Pemuda di Nagekeo Diamankan
Empat Rumah Warga Kampung Lubuk Begalung kecamatan Lengayang Dipagar Kawat Berduri Oleh warganya sendiri.
Sehari Usai Dilantik, Kades Pappalluang Ditahan di Polres Jeneponto, Begini Kasusnya
FKKD NTB Resmi Melaporkan Kasubdirektorat Dana Desa Kemenkeu RI

Follow Us

Recommended Posts

Luhut Binsar Pandjaitan Perkirakan Puncak Kasus Omicron Terjadi Awal Februari 2022
Tony Rosyid: Prabowo Gagal Nyapres, Gerindra Nyungsep
Ekosistem Digital SIAPKerja Bagian Solusi Mudahkan dan Perluas Akses Pelayanan  Ketenagakerjaan
Kasal Resmikan Monumen TNI AL di  Taman Kota Caruban Asti Madiun
TNI AL Komitmen Modernisasi Alutsista  dan Optimalisasi Operasi Kemanusiaan